Kenapa Millenials memilih Voice Over sebagai Side Hustle favoritny selama Pandemi?

  1. Home
  2. Voiceover
  3. Article detail
Kenapa Millenials memilih Voice Over sebagai Side Hustle favoritny selama Pandemi?

Dalam banyak penelitian menunjukan bahwa Bahasa masih menjadi pembatas yang signifikan di Asia. Untuk melakukan penetrasi pasar Asia yang sangat besar maka pembatas itu harus di atasi agar proses komunikasi pesan dapat berjalan dengan baik. Lokalisasi konten masih menjadi hal yang sangat kuat di Asia.

Sementara itu jumlah Voice Over talent mengalami pertumbuhan dan kenaikan yang sangat signifikan. Voice Over menjadi trend dan hype di kawasan Asia Tenggara, dengan sebagian besar dari penduduk dunia banyak melakukan aktifitas di rumah maka Voice Over menjadi pilihan Side Hustle.

Istilah Side Hustle atau pendapatan tambahan juga sedang naik daun seiring dengan gencarnya literasi anak muda atau milenials melek finansial.

Langkah yang umumnya diambil adalah mengikuti kelas online, Indovoiceover Academy menjadi pilihan banyak milenial yang ingin tahun dan belajar mengenai dasar Voice Over. Lalu setelah itu adalah membuat Demo Voices dan profile. Selanjutnya apa?

Namun masalah yang biasa muncul adalah saat proses memasarkannya, di Indonesia sendiri belum banyak tersedia informasi tentang bagaimana memulai karir sebagai Voice Over Talent. 

Kami ingin menjadikan pengisisuara.com ini sebagai Free Market, dimana tidak ada peran Agency, Middle Man, tidak ada Agency Fee atau potongan agensi lalu Project dapat terselenggara 24/7 dan yang terpenting Voice Over Talent dapat berkomunikasi langsung dengan Client atau pemberi pekerjaan.

Selamat bergabung dengan Indovoiceover Marketplace, 

admin

Author Since: 23/10/2020

Leave Your Comment